Rabu, 24 Agustus 2011

Rakernas -Pusdiklat Nasional 2 dan 2 Seminar Akbar

Go Cirebon!!! Undangan untuk Tim Sukses Indonesia Jenius: Rakernas -Pusdiklat Nasional 2 dan 2 Seminar Akbar

oleh Yun Sirno pada 15 Juli 2011

Sesunguhnya pekerjaan tak akan pernah selesai. Pacuan untuk mempersembahkan yang terbaik untukNya membuat kita harus selalu bergerak, duduk berpikir, memperbaiki dan begitu seterusnya sampai hasil terbaik kita capai.

Rapat Kerja Nasional
Indonesia Jenius bukan visi main-main. Namun sebuah kerja besar yang memerlukan strategi jitu, diskusi mendalam serta analisa yang ilmiah. Dan kesemua itu akan dijabarkan dalam blue print besar. Oleh karena itu dalam rangka memantapkan kerja menuju Indonesia Jenius 2018, Sang Bintang School mengundang seluruh anggota tim nasional untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional tanggal 17 – 19 Juli 2011 dengan tema Transformasi Manajemen Kinerja. Selain evaluasi pelaksanaan pengelolaan selama Januari- Juni 2011, Rapat Kerja juga mengagendakan rancangan kerja paska Syawal dan 2012.

Pusdiklat untuk Manajer Baru
Sementara itu, Rakernas ini juga disusul dengan Pusdiklat Nasional 2 untuk cabang. Namun untuk menjaga kemantapan hasil, Pusdiklat ini hanya diikuti para manajer. Manajer yang mengikuti adalah manajer cabang yang sudah pernah mengadakana program 6 Minggu Bisa! di daerahnya, namun belum mengikuti Pusdiklat pertama di Tasikmalaya, Januari 2011.


Angkatan Terbanyak
Rangkaian dua kegiatan di atas dilaksanakan di kota Cirebon, sebagai penghargaan atas keberhasilan cabang tersebut sebagai penyelenggara angkatan dengan siswa terbanyak (36 orang) pada cawu 2 ini. Cirebon adalah cabang ketiga yang berdiri secara nasional setelah Pontianak dan Malang. Cirebon adalah cabang dengan investor Agus Rofiudin (mantan Kepala Bea Cukai Cirebon), dengan GM Said Mansyur serta Manajer Komala Dewi. Cirebon juga cabang pertama yang akan menggelar program Community Management. Yaitu program marketing berbasis komunitas untuk mem-back up cabang mengoptimalkan dirinya. Sebagai leader ditunjuk Kanjeng Ima, seorang alumni yang bersemangat tinggi dalam mendukung visi Indonesia Jenius.

Prestasi Cirebon juga sebagai cabang ketiga  setelah Pontianak dan Malang yang berhasil mengirim kader terbaiknya untuk masuk jajaran tim nasional, yaitu Ali Amrizal sebagai kepala “armada” buku Keajaiaban Belajar, dan Nurdin sebagai bakal GM ke 7.  Selain itu Cirebon juga sukses sebagai cabang kedua yang mampu memiliki Grand Instruktur setelah cabang Tasikmalaya.

Promo Seminar di SMA 1

Diawali dan Diakhiri dengan Seminar ke-6 dan ke-7
Rangkaian kegiatan di atas dibuka dengan Seminar Keajaiban Belajar untuk umum di Masjid Raya At Takwa, pukul 09.00 – 11.30 WIB. Ini adalah seminar Keajaiban Belajar yang keenam digelar di Cirebon setelah pertama di kampus IAIN Syech Nurjati, lalu di kampus UNSWAGATI, di MAN 1 Cirebon, kantor Bea Cukai Cirebon, balai desa Lemah Abang, dan di sekolah Islam Yabinu. Dan rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan Seminar Keajaiban Belajar keenam yaitu di SMA 1 di kecamatan Sumber, Cirebon, 23 Juli 2011. Untuk kedua seminar ini, dipimpin pelaksanaannya oleh dua alumni wanitanya yaitu seminar 17 Juli di Masjid At Takwa oleh Hasanah Islamy dan seminar 23 Juli di SMA 1 dipimpin oleh Uswatun Hasanah. Yah… dukung kegiatan ini dan doakan semoga rangkaian kegiatan kita menjadi hasanah :)

Agenda Acara :
17 Juli, 08.30 - 11.30. Seminar Keajaiban Belajar ke-6 di Masjid Agung At Takwa, Cirebon
17 Juli, 15.00 - 18.00. Temu Alumni 6 Minggu Bisa! Cirebon
17 Juli - 19 Juli. Rapat Kerja Nasional.
19 Juli. Pre Test Manajer Cabang Nasional.
19 Juli - 23 Juli. Pusdiklat Nasional 2.
23 Juli, 08.00 - 11.30. Seminar Keajaiban Belajar ke-7 di SMA 1 kecamatan Sumber, Cirebon
23 Juli, 14.00 - 17.30. Try Out TOEFL.
24 Juli - 26 Juli.suplemen: Marketing Days and Training.

Info dan keikutsertaan hubungi : Ali 087829990731 atau Najmudin 087829731959

Tidak ada komentar: