Minggu, 03 Juli 2011

TESTIMONI BUKUKEAJAIBAN BELAJAR



TESTIMONI BUKU
KEAJAIBAN BELAJAR



"Selamat pagi! Mas,
terima kasih… buku Keajaiban Belajar telah membuat hati saya berdegub kencang saat ini. Saya sadar, saya hidup dalam ancaman fasilitas orangtua. Saya sangat terpuruk saat ini setelah membaca buku Keajaiban Belajar.Saya merasa ada di lingkaran setan. Saya merasa kacau dan bingung saat ini. Entah apa yang ada dalam pikiran saya. Saya hanya dapat berkata dalam hati. "di umur saya yang telah menginjak dewasa, masihkah Dia memberiku umur, sebagai kesempatan untukku belajar demi keluarga, guru, rekan dan bangsaku?
Mas, lihat jam berapa SMS ini masuk? Saat ini saya belum bisa tidur karena hati saya sibuk dengan kekacauan setelah membaca buku Keajaiban Belajar. Tolong infokan saya segera setalah Keajaiban Belajar 2 terbit. Akan saya salurkan ke tempat-tempat saya sekolah dulu. Terima kasih."
Dendy R – Cirebon, 27 Maret 2011 pukul 03.06 dini hari.



"Assalamualaikum. Waw!! Hebat bgt buat Kak Yunsirno selaku penulis buku n penemu metode Kampoenk Jenius… Bangga banget kalau kita bisa belajar hanya 6 minggu dah bisa… Tapi sayang saya tidak bisa ikut belajar. Banyak hal yang tidak memungkinkan aya kesana.. Kak bisa gak Sang Bintang School didirikan disini?"
Okta – di Talang Balang Lama, Palembang.

Tidak ada komentar: